Duo Russo Goda Fans dengan 'Bocorkan' Judul Avengers 4

Minggu, 26 Agustus 2018 - 19:51 WIB
Duo Russo Goda Fans dengan Bocorkan Judul Avengers 4
Duo Russo Goda Fans dengan 'Bocorkan' Judul Avengers 4
A A A
JAKARTA - Avengers 4 masih akan tayang pada tahun depan. Tapi, detil tentang plot atau pun judul film ini sampai saat ini belum pernah diungkapkan. Bocoran-bocoran yang muncul sebagian besar hanyalah teori.

Inilah yang membuat para penggemar film seri di Marvel Cinematic Universe (MCU) semakin penasaran. Bocoran atau pun teori sekecil apa pun bagi mereka sangatlah menarik. Apalagi bocoran itu muncul dari duo sutradara film ini, Anthony dan Joe Russo.

Duo Russo ini pun sepertinya paham dengan rasa penasaran para fans yang sudah menantikan judul atau pun plot Avengers 4. Dengan sedikit humor, dua bersaudara ini menggoda fans dengan membagi link ke video yang dibuat fan di YouTube.

Link yang dibagi duo Russo di akun resmi Twitter nereka ini tak ayal membuat fans mengira kalau dua orang ini sudah mengungkap judul Avengers 4. Di video itu, terlihat kata-kata Avengers: Sacrifice. Jika tidak jeli, maka orang bakal mengira itu adalah judul resmi Avengers 4.

Sebenarnya, rasa penasaran para fans itu bakal terjawab di trailer Captain Marvel. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, menuturkan, judul Avengers 4 bakal diungkap di trailer film yang akan dirilis pada awal tahun depan tersebut. Trailer Captain Marvel dikabarkan akan meluncur pada akhir tahun ini.

“Mungkin setelah teaser Captain Marvel, judulnya (Avengers 4) akan diumumkan. Itu akan dilakukan pada akhir tahun bersama film apa pun,” ujar Kevin kepada Collider.

Selain judul, trailer Avengers 4 pun masih menjadi misteri. Kepada ComicBook.com beberapa waktu lalu, Joe Russo mengatakan mereka belum tahu kapan trailer itu bakal dirilis.

“Belum tahu. Kami belum memotong film bersama. Kami harus melihatnya. Kami harus mengaturnya selama dua atau tiga bulan ke depan,” papar Joe.

Marvel dikenal pelit memberikan informasi seputar film produksi mereka, terutama dua film Avengers terakhir ini. Khusus Avengers 4, fans baru mendapatkan sinopsis samar.

“Sebagai titik puncak 22 film terkait, seri keempat perang Avengers akan menarik audiens menyaksikan titik balik perjalanan epic ini. Para pahlawan tercinta kita akan benar-benar memahamin betapa rapuhnya kenyataan dan pengorbanan harus dilakukan untuk mempertahankannya,” demikian bunyi sinopsis itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)